scrose official guide: Seven Planet In ScRose

Seven Planet In ScRose

ScRose Online terdiri dari tujuh planet yang luas. Setiap planet memiliki karakteristik tertentu dan keadaan lingkungan yang berbeda beda.. Di setiap planet kita dapat menikmati petualangan yang berbeda beda.



JUNON
Ketika makhluk dari planet pertama Junon mulai memuja Arua, DEWA Petualangan (Junon sendiri) memujanya juga. Planet Junon dan mulai mendapat perhatian lebih dari Arua, daripada semua planet lainnya. Ini belum pernah terjadi sebelumnya antara dewa dan dewi-dewi, yang semuanya harus sama di mata Arua itu. Namun segera, itu menjadi sangat jelas ... pilih kasih terhadap Junon Arua tampaknya karena jatuh di cinta.

Arua, yang telah menciptakan alam semesta dari cinta, akhirnya menerima kembali beberapa; dari DEWA Petualangan, Junon, yang jatuh cinta dengan Dewi Kehidupan dan Souls segera setelah penciptaan sendiri.

Hebarn, Raja Kegelapan dan Rahasia, menjadi cemburu ilahi urusan langsung, dan menuntut agar berhenti cinta Junon, sehingga Arua mungkin milik semua dewa dan dewi-dewi yang lebih rendah sama. Tapi Skaaj, Dewi Cinta, tidak bisa menyangkal kebenaran kekuatan cinta, dan ia diberkati Junon dan konjugasi Arua itu sendiri, sehingga resmi atas semua hal-hal lain di alam semesta.

Hebarn adalah baik marah dan iri pada gilirannya peristiwa ini, untuk cinta sendiri untuk Lunar Dewi Sihir telah diabaikan sepenuhnya oleh Skaaj di masa lalu. Skaaj pernah diresmikan apa-apa karena Lunar, yang bertanggung jawab atas planet kedua dingin dan es dari Luna, tidak pernah membalas cinta untuk Hebarn. Itu terjadi setelah ini bahwa Hebarn menjadi juga dikenal sebagai Raja Kecemburuan dan Envy. DEWA Gelap segera diasingkan diri dari para dewa lain, bersumpah membalas dendam terhadap cinta Arua dan jarak yang Hebarn planet dari sisa alam semesta: "Jika ada bisa cinta hanya dari cahaya, biarlah ada kebencian Bourne dari kegelapan."




 LUNA
Diciptakan langsung dari kekuatan inti dari alam semesta, dikatakan menjadi dingin, seperti ruang. Itulah mengapa Imlek Dewi, meskipun sangat kuat dalam sihir, dingin dirinya sendiri, dan dihiasi planet dengan es dan salju. Dikatakan bahwa Imlek tidak pernah dikenal cinta, dan itulah sebabnya orang itu berada dalam perselisihan. Sebagai Shamanists dan Eucar tumbuh dalam kekuatan magis mereka, demikian juga, akan mereka tumbuh terpisah dalam cara. Dan planet ini berganti nama, dari Lunar jamak (artinya: cinta banyak dewi), untuk bentuk tunggal sederhana dari bahasa Lunaris Luna (artinya: hanya aku cinta dewi)



ELDEON
Semua cerita rakyat Semesta Arua telah tersebut telah diwariskan sebagai fakta tak terbantahkan, untuk usia dan umur ... tidak pernah diragukan, selalu akan diceritakan kembali ... untuk itu dikabarkan berasal dari kulit kayu dari DEWA Kebenaran dan Kebijaksanaan dirinya sendiri, Eldeon .

Ada dua suku asli di hutan Eldeon: Raknu dan Sikuku. Selama bertahun-tahun, suku Sikuku menyebabkan banyak masalah bagi Raknu, dan dengan demikian, mereka terus berperang. Abad yang lalu, suku Raknu Khan berperang melawan suku Sikuku dari Char, untuk aturan Eldeon semua. Ketika kepala Char dipilih sebagai penguasa Eldeon, Khan bersumpah untuk lebih membuktikan berkuasa sukunya! Tapi Hebarn mengkhianatinya. Dan sejak itu, Raknu selalu tertindas. Kepala saat Eldeon, Turak Char, tidak adil dan tidak peduli. Ia dan gelap penyihir nya Kera penasihat mengawasi penguasa planet hutan.




ORLO
DEWA pertama untuk kehilangan kontrol dari planet nya Oro. Karena lingkungan yang keras planet keempat ini, planet panas dan kering memiliki sumber daya yang sangat terbatas ketika pertama kali diciptakan. Air, misalnya, sangat langka. Hanya 5% dari penduduk memiliki akses terhadap air minum bersih di planet gurun Oro itu. Hal ini karena planet ini tidak berkembang, bahwa orang-orang yang awalnya mengecam mereka DEWA (Oro) dan memandang ke planet lain untuk kekhusyukan agama mereka. Pada kenyataannya, meskipun tulisan-tulisan kuno mendikte bahwa planet keempat awalnya bernama setelah Oro Dewa Api, sebagian besar dokumentasi yang modern menyebutnya Orlo, seperti yang dikenal saat ini, yang berarti tidak-Of-Oro. Selain itu, budaya Oron benar-benar hilang, dan penduduk asli planet keempat adalah semua sekarang dikenal sebagai Orleans (dengan menyembah dewa yang berbeda di seluruh bagian yang berbeda dari planet ini). Mereka yang masih menyembah Oro, melakukannya secara rahasia, dan biasanya diketahui dalam hubungannya dengan pengikut Hebarn.



KARKIA
Para Karkians tidak hanya diselimuti misteri, namun dalam kegelapan juga. Mereka adalah makhluk-makhluk hanya dikenal yang tidak dapat menghirup udara alami di alam semesta Arua itu, mereka perlu bernapas zat smokey ungu dikenal sebagai Kegelapan Karkian untuk bertahan hidup. Inilah sebabnya mengapa peradaban mereka berada di bawah permukaan planet, dan tidak ada struktur Karkian dapat dilihat dari planet lain.



SKAAJ
Planet yang paling indah di alam semesta Arua itu, Pengunjung banyak menggunakannya sebagai tempat istirahat dan relaksasi, untuk mengembalikan dan meremajakan diri dari petualangan mereka. Tapi, sejak, Pengunjung diciptakan untuk memiliki petualangan, tidak memiliki liburan ... semacam ini dari planet resor ini tidak sepopuler dulu, atau sekali bisa lagi. Sementara itu ... Dewi Cinta, Skaaj, jam tangan damai atas planet ini.



HEBARN
Planet Gelap, rumah dari penjelajah cerdas disebut Cendekiawan, serta ras yang jahat disiksa dikenal sebagai Brintos, itu adalah planet yang terjauh dari planet lain di alam semesta Arua itu. Jika Anda percaya pada cerita-cerita menakutkan Halloween api unggun, monster laba-laba mematikan datang dari Hebarn. Tidak lebih yang diketahui tentang planet ini, diperintah oleh DEWA Kegelapan, Kecemburuan, Envy, dan Malice.


NB : Saat ini cuma ada 4 planet yaitu JUNON , LUNA , ELDEON , ORLO 3 nya lagi belum ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © scrose official guide XsvsHacker