scrose official guide: ScRose Intro

ScRose Intro

Intro
R.O.S.E Online Evolution adalah game MMORPG yang bercerita tentang sebuah dunia yang memiliki tujuh planet. Digambarkan dengan visualisasi dan tema yang terinspirasi dari cerita dongeng, fantasi, novel sains fiksi yang secara kesusastraan juga menyangkut perjalananan mencari arti kebenaran. Setiap planet memiliki lingkungan dan karakteristik yang khas. Kamu sebagai penjelajah antar planet, akan menikmati banyak petualangan dengan skenario yang bervariasi , dimana setiap planet (Junon, Eldeon, Luna, Oro, Ska, Hebarn, Kakia)menawarkan pengalaman yang seru.
Tujuan utama dari R.O.S.E (Rush On Seven Episodes) Online Evolution adalah melakukan sebuah petualangan yang mengasyikkan dimana kamu akan berperan sebagai seorang Visitor. Setiap aksi dan tindakan yang kamu lakukan akan mempengaruhi jalan cerita utama.
Cerita
Cerita utama dari R.O.S.E Online Evolution ini bermula dari kecemburuan Dewa Hebarn atas kekuatan cinta kasih Dewi Arua. Kekuatan cinta kasih yang dapat menciptakan kemegahan tujuh planet dengan keunikan dan keistimewaan masing-masing, yang kemudian dinamakan “Planet of Seven Hearts”. Ketujuh planet itu disinari oleh cemerlangnya gemerlap bintang yang mengisi luasnya samudera kegelapan dengan cahaya hidup yang menakjubkan di belahan The Sea of Spirit.
Dewa Hebarn sangat iri dengan keagungan semesta yang telah diciptakan Dewi Arua. Dengan kesombongan dan keangkuhannya, ia menebar teror untuk merebut tujuh planet bagaimanapun caranya. Ambisi Dewa Hebarn telah menjadi ancaman atas perdamaian dari tujuh planet. Untuk melindungi planet dari bayangan ancaman teror, Dewi Arua menciptakan Visitor. Mereka menyebar di setiap penjuru planet untuk membawa keadilan dan perdamaian ke dalam dunia.
Fitur
Fitur – fitur yang ditawarkan oleh Rose Online Indonesia antara lain :
  1. Peperangan berskala planet, Pemain dapat membentuk sebuah grup dan berlomba untuk menaklukan ketujuh planet.Tidak seperti perang skala kecil, seperti perang kelompok dimana pemain bertarung demi menempati sebuah istana, pemain dapat berperan dalam perang besar yang menentukan nasib planet. Setelah kamu menjadi raja di planet tersebut, kamu akan mempunyai izin politik dan ekonomi sebagai pemerintah planet. Siapa saja yang bisa mengkontrol ketujuh pelanet dibawahnya akan menjadi kekuatan terbesar di dunia.
  2. MMORPG pertama dengan tujuh planet, Dunia fiksi dari R.O.S.E Online terdiri dari tujuh planet yang unik. Setiap planet mempunyai lingkungan dan karakteristik yang berbeda. petualang planet akan menikmati sekenario petualangan yang berbeda yang ditawarkan oleh dunia ini.
  3. Sistem berkendara, Ada total 3 jenis transportasi di R.O.S.E Online. Castle Gear yang mana diciptakan untuk memberikan tingkat kerusakan besar pada musuh di pertarungan. Cart yang mana diciptakan berkendara di lapangaan dan gurun pasir secara efisien, dan Flying Vessel yg mana membuat mimpi explorasi ke luar angkasa menjadi kenyataan. Sangat memungkinkan untuk mengkustomisasi bagian dari Carts dan Castle Gear untuk meningkatkan kemampuan.
  4. Pemain membuat legenda sendiri, Perjalanan di R.O.S.E Online tergantung dari aktifitas komunitas pemain. Setiap kesempatan di dalam game, seperti harga barang, rating munculnya monster, rating munculnya monster MVP atau cuaca, secara dramatis tergantung pada tindakan user. Setiap event besar yang terjadi di tujuh pelanet terekam di website resmi.
  5. Golongan yang diatur oleh NPC, Perbedaan golongan dibedakan dari ‘clan’ karna komunitas golongan ditentukan oleh NPC daripada oleh user. Dengan bergabung dengan suatu golongan, pemain dapat berpartisipasi pada bermacam-macam tantangan yang mengacu pada cerita tentang ketujuh planet. Setiap golongan mempunyai beberapa izin untuk mengatur ekonomi, politik, public order, magis, seni dan agama. Setiap golongan mempunyai teman atau musuh sendiri, dan event yang berbeda dapat dijumpai sebagai hasil dari kompleksnya hubungan antar golongan
  6. Sistem ekonomi, Material dalam membuat barang terdistribusi secara berbeda-beda di bermacam-macam tempat. Untuk itu, kota di area yang berbeda mempunyai perbedaan dalam banyaknya Material. Hasilnya, ketika kota mempunyai terlalu banyak dari salah satu material, harga dari Material tersebut akan menurun secara otomatis, dan ketika jumlah dari beberapa Material secara spesifik menjadi lebih rendah dari yang diharapkan, kota secara langsung memberi tugas bagi para pemain untuk mengumpulkan Material agar menyeimbangkan perekonomian kota.
Karakter
Visitor
Merupakan karakter pertama saat memulai petualangan, dimana karakter ini belum memiliki keahlian khusus. Untuk dapat memiliki keahlian khusus seorang visitor harus merubah statusnya menjadi seorang Soldier, Muse, Hawker atau Dealer, yang tentunya memiliki persyaratan dimana visitor haruslah mencapai level 10 dan menjalani Quest terlebih dahulu.
———————
Bourgeois
Keahlian Dealer dapat ditingkatkan menjadi Bourgeois. Bourgeois terkenal dengan kepandaiannya dalam menerapkan teori-teori ekonomi, sehingga memiliki kemampuan dalam menjual barang dengan keuntungan yang lebih tinggi. Untuk melindungi dirinya Bourgeois biasa menggunakan Gun tetapi ia juga dapat menggunakan pedang 1 tangan dan tameng.

Artisan
Keahlian Dealer dapat ditingkatkan menjadi Artisan yang memiliki keahlian khusus dalam memproduksi beragam barang yang dibutuhkan dalam kehidupan R.O.S.E. Artisan dalam medan pertempuran berperan sebagai petarung jarak jauh dengan senjata Gun serta mengandalkan summon yang dimilikinya.
———————
Cleric
Keahlian Muse dapat ditingkatkan menjadi Cleric. Seorang Cleric dapat menyembuhkan dengan kekuatan sihir yang dimilikinya. Cleric tidak memiliki daya serang serta pertahanan yang kuat dalam medan pertempuran, karena lebih fokus untuk menyembuhkan anggota grup agar tidak terjadi jatuhnya banyak korban dalam pertempuran. Untuk melindungi dirinya Cleric juga memiliki kemampuan sihir yang dapat digunakan untuk menyerang. Cleric menggunakan senjata satu tangan berjenis Wand dan juga “Sub item” di tangan satunya untuk mengoptimalkan kemampuan sihir.
Mage
Selain Cleric, seorang Muse bisa juga menjadi Mage. Berbeda dengan Cleric, seorang Mage tidak memiliki kemampuan untuk menyembuhkan. Pada umumnya Mage menggunakan senjata Staff.
———————
Scout
Keahlian Hawker dapat ditingkatkan menjadi Scout yang lebih fokus pada pertempuran jarak jauh dengan keahliaannya sebagai pemanah yang akurat dan cepat. Meski pada umumnya menggunakan Bow, Scout juga dapat menggunakan Gun atau Short sword.
Raider
Raider adalah alternatif lain selain Scout. Raider terkenal dengan kecepatan dan daya serang yang mematikan. Untuk mendukung daya serang yang mematikan biasanya para Raider menggunakan senjata jenis Dual Wield atau Katar sebagai senjata andalan mereka dalam pertarungan jarak dekat, seorang Raider juga dapat menggunakan Bow.
———————
Knight
Soldier dapat meningkatkan keahliaannya menjadi Knight, dimana Knight memiliki kelebihan dalam pertarungan jarak dekat dengan mengandalkan pertahanan (defense). Meskipun Knight tidak memiliki daya serang yang kuat, namun kemampuan serangannya cepat dan efektif. Untuk menunjang kecepatan, efektivitas serta pertahanan yang baik pada umumnya seorang Knight menggunakan senjata 1 tangan serta tameng.
Champion
Selain Knight, seorang Soldier dapat juga menjadi Champion, dimana kelebihannya memiliki daya serang yang kuat dalam pertempuran jarak dekat. Untuk dapat mendukung kekuatan daya serangnya ini seorang Champion pada umumnya menggunakan senjata 2 tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © scrose official guide XsvsHacker